PEMPROV JAMBI BERSAMA IKBJ GELAR SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN

Rabu (07/09/2022), Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, bertempat di Hotel Tepian Ratu, Kota Jambi

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani mengucapkan terima kasih atas adanya gagasan dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Empat Pilar Kebangsaan ini. “Semoga semakin meningkatkan sebuah kebersamaan kita ditengah-tengah keragaman suku, dan agama,” tuturnya.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Jambi Irawan David Syah menuturkan bahwasannya kegiatan tersebut sangat luar biasa, perkumpulan dari IKBJ di Jambi juga harus tetap dipertahankan dengan tujuan menjaga persatuan dan kesatuan.

Menjaga persatuan dan kesatuan bangsa mulai pada wadah yang baik seperti ini terus di pertahankan, keluarga Bungo yang banyak berhasil menjadi contoh untuk masyarakat lainnya

Kemudian ia juga berharap semoga bisa memberikan kontribusi pada masyarakat untuk membuat jambi lebih baik lagi kedepannya.