Badan Kesbangpol Gelar Rakor Sinkronisasi dan Inovasi Aplikasi SIPD

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) Provinsi Jambi, Kamis (11/11/2021) menggelar Sinkroniasi dan inovasi dalam penyengaraan program dan kegiatan melalui aplikasi SIPD di Bidang Kesatuan Bangsa Dan Politik tahun anggaran 2022.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi, dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya antara lain, dari Badan Kesbangpol Provinsi Jambi, Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jambi, Badan Keuangan Daerah Provinsi Jambi dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jambi.

“Kegiatan ini penting dilaksanakan sebagai informasi bagaimana persiapan pelaksanaan regulasi tentang proses penganggaran dan fungsi program dan kegiatan sesuai dengan aturan,” jelas Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi, H. Mukti,SE,ME saat membuka kegiatan.

Kegiatan diikuti 50 peserta yang terdiri dari Kepala Badan atau Kantor, Sekretaris, Kepala Badian atau Bidang, Kasubbag, Kasubbid Perencanaan Program, Tata Usaha dan staf perencanaan program jajaran Kesbangpol se-Provinsi Jambi.(*/sm