KESBANGPOL PROVINSI JAMBI GELAR RAKOR FKUB SE.PROVINSI JAMBI TAHUN 2017
12 Oktober 2017

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jambi (Bakesbangpol) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) tahun 2017. Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkompimda, dan perwakilan umat beragama se Provinsi Jambi.

Rakor yang mengangkat tema “wujudkan solidaritas antar umat beragama menunjang program Jambi Tuntas 2021“ dibuka langsung oleh Gubernur Jambi melalui Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM.

“Rakor ini bertujuan untuk membangun sinergitas antar FKUB kabupaten/kota se Provinsi Jambi, untuk meningkatkan solidaritas antar umat agama di Provinsi Jambi,” kata Kaban Kesbangpol Provinsi, Asnawi Ab, dalam laporannya.

Sementara itu, M Dianto, dalam sambutannya berharap, FKUB dapat menjadi penyambung tangan pemerintah Provinsi Jambi, khususnya dalam upaya untuk mewujudkan Jambi yang Tertib, Aman dan Tentram, sebagaimana tertuang dalam visi dan misi Jambi Tuntas 2021.

“Saya harap, FKUB menjadi forum yang mampu memecahkan permasalahan Umat. Sehingga bisa tercapainya Misi Jambi Tuntas 2021, untuk mewujudkan Jambi yang Tertib, Aman, dan Tentram dapat Terwujud,”